Alat berkebun terbaik segera baca

Alat berkebun menjadi semakin kondang di kalangan masyarakat luas. Saat ini, seluruh orang suka punya berkebun di depan rumahnya, yang termasuk bagus dari aspek lingkungan. Banyak orang yang tidak punya cukup area untuk berkebun di depan tempat tinggal memelihara berkebun kecil di atap atau balkon, atau terkadang mereka menanam sejumlah tanaman di bermacam pekebun. Apapun masalahnya, tanaman dicintai dan ditanam oleh nyaris seluruh orang, baik itu berwujud berkebun atau kumpulan tanaman yang ditanam di pekebun. Sekarang, kala tersedia tanaman, mereka perlu perawatan dan pemeliharaan yang tepat. Hal ini menjadikan pemanfaatan alat berkebun sebagai kebutuhan untuk memelihara atau merawat tanaman.

 

Alat berkebun cukup diminati akhir-akhir ini karena meningkatnya jumlah orang yang memelihara kebun mereka sendiri. Namun, biasanya orang bingung dalam menentukan alat berkebun mana yang dibutuhkan dan mana yang tidak. Di sini, kami menyatakan lima alat berkebun kondang yang dianggap tepat untuk perawatan berkebun sehari-hari:

 

(1) Sekop: Sekop adalah alat yang termasuk digunakan dalam banyak kesibukan konstruksi, tapi di sini kami berbicara perihal sekop berkebun. Alat ini punya bilah melengkung dan gagang pegangan yang pendek tapi baik, biasanya gagang kayu. Sekop pada dasarnya singgah dalam dua bentuk, yaitu datar dan melengkung. Alat berkebun ini bertujuan untuk kesibukan seperti penanaman, perataan tanah, pembuatan pot, dan persiapan tanah.

 

(2) Sekop: Sekop adalah alat berkebun khusus yang punya bilah berkepala sempit, dilekatkan dengan batang logam panjang, biasanya selama 28 hingga 48 inci. Bilah kepala sekop yang runcing sangat ideal untuk bekerja di pada tanaman dan di dekat perbatasan dan tempat-tempat lain seperti itu di berkebun di mana pun dibutuhkan kerapian. Alat ini biasanya digunakan untuk kepentingan menggali, menanam, dan mengolah.

 

(3) Weeder: Weeder kebun adalah alat dengan gagang panjang dan bilah tajam yang dipasang tegak lurus. Alat ini sangat efektif dalam menghalau gulma dari area tidur kebun atau apalagi dari lebih dari satu area permukaan yang keras seperti jalan bata. Desain ergonomis alat ini sangat mungkin pengguna untuk laksanakan penyiangan dan tugas berkebun lainnya tanpa kudu membungkuk atau laksanakan upaya fisik yang berlebihan.

 

(4) Rake: Alat ini tampak seperti sapu pada pandangan pertama, tapi sesungguhnya lebih dari itu. Ini pada dasarnya adalah alat bergagang panjang dengan kepala melekat pada tidak benar satu ujungnya, punya gigi yang menonjol, yang biasanya terbuat dari baja karbon. Fungsi utama alat berkebun ini pada lain skarifikasi, pembuangan daun yang gugur, penggarukan kerikil, serta perataan dan persiapan tanah. Rake punya dua varian utama, penggaruk rumput dan penggaruk tukang kebun.

 

(5) Garpu: Garpu berkebun, seperti namanya, adalah alat yang kokoh, biasanya terbuat dari baja tahan karat atau besi, punya garpu tidak tipis tapi tajam yang melekat di kepalanya. Ini punya pegangan yang halus dan pegangan ergonomis di ujung yang berlawanan dengan bagian kepala. Alat ini dirancang untuk memberikan leverage yang optimal dengan sedikit usaha. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *